+90 (507) 626 1394 usrahturkey@gmail.com

Monday, October 13, 2014

Productive Taskinator

7:22 PM

Share it Please

Seorang muslim memiliki kepribadian dan sifat yang berbeda dengan yang lain. Menjadi seorang muslim bermakna berkehidupan sesuai aturan dan anjuran agama Islam dalam setiap sisi kehidupan.

Pernah di antara kita yang terkadang merasa memiliki kehidupan sehari-hari yang kurang bermakna. Atau permasalahan seperti susah bangun tidur, kondisi keimanan dan ibadah yang tidak konsisten serta naik turun.

click image to download


Productive Taskinator adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengatur dan memonitor pelaksanaan aktivitas keseharian kita. Dengan mengisi taskinator aktivitas keseharian atau aktivitas ibadah, kehidupan sehari-hari akan semakin produktif, terkontrol dan inshaAllah menjadi muslim yang tersusun urusannya.

Cara Penggunaan Productive Taskinator
Cara atau konsep yang digunakan oleh taskinator adalah sangat sederhana. Sediakan 3-5 menit waktu luang untuk muhasabah atau merenung atas aktivitas yang telah dilakukan pada hari ini. Aktivitas tersebut antara lain berhubungan dengan hal : islam, keluarga, pekerjaan dan perkembangan diri.

Berikan isyarat yang berbeda pada setiap kolom untuk membedakan aktivitas mana yang telah dikerjakan dan belum dikerjakan. Misalkan ● = mengerjakan dan x = tidak mengerjakan. Pastikan kita mengisi taskinator mingguan ini pada minggu yang sama. Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment